Thursday 11 September 2014

Aliando

0

Aliando Sang Idola

Siapa yang tak kenal pria yang tampan ini?! Pria tampan yang digandrungi banyak wanita, khususnya para ABG. Muhammad Aly Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief (lahir di Jakarta, 26 oktober 1996; umur 17 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aliando memiliki darah Arab-Minang dari ayahnya yang asli orang Arab dan ibunya yang berdarah Minangkabau. Ia terkenal setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Srigala di SCTV. Ibunya, Tengku Resi Revado, juga berprofesi sebagai pemain sinetron. Dan sekarang Ali sedang bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina, yang sekarang di kabar kan sedang berdekatan dengan Prilly Latuconsina.




Tampan ya, ga heran kalau setiap orang yang memandangnya terpesona dengan ketampanannya.
nah dibawah ini ada foto Aliando bersama Prilly Latuconsina yang lagi heboh itu loh!
Tapi saya belum sempat bikin lukisan foto mereka berdua. Mungkin untuk postingan selanjutnya saya akan posting untuk lukisan mereka berdua. Penasaran kan fotonya seperti apa? cekidott!!




Idiih... mesra banget ya?!

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina selalu saja membantah saat disebut pacaran. Tapi baru-baru ini pasangan tersebut malah melakukan foto prewedding. Serius?
Melalui akun Instagramnya, Prilly Latuconsina sempat mengunggah sebuah foto romantis antara dirinya dan Aliando. Dalam foto itu, keduanya kompak memakai baju putih dan duduk di atas hamparan kelopak bunga mawar.
Tak hanya itu, Prilly juga mengunggah sebuah video berisi slide foto-foto romantisnya bersama Aliando. Dalam setiap foto, keduanya tampak begitu mesra layaknya calon pengantin yang sedang menjalani sesi foto prewedding.


Ada foto ketika keduanya saling berhadapan seperti hendak berciuman, ada pula foto yang menunjukkan Prilly sedang dalam posisi tiduran dengan pelukan Aliando di sekitar pundaknya.
Foto dan video ini tentu saja langsung disambut heboh oleh para penggemar. Fans beramai-ramai menuduh Aliando dan Prilly tengah melakukan foto prewedding. Apalagi dalam foto-foto tersebut, tidak ada caption Digo dan Sisi seperti yang biasa diunggah Aliando dan Prilly.
Gara-gara foto ini pula, penggemar juga makin bersemangat untuk menyuruh pasangan ini segera lanjut ke pernikahan.

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved