Sunday 14 September 2014

Aliando GGS

0

Aduhh... kesengsem banget ma cowok yang satu ini.
Kalo jadi pacarnya pasti gak bakal pindah ke lain hati. Liat saja, dipandang dari sudut manapun dia tetep keliatan ganteng. Itu dulu ibunya ngidam apa ya...?! :D





Selama ini Aliando Syarief disebut-sebut mempunyai kemiripan wajah dengan Al Ahmad Dhani. Ternyata Aliando juga mirip dengan Zayn Malik.
Lihat saha nih!






Zayn Malik membuat hampir seluruh remaja putri di dunia tergila-gila dengannya. Sejak 2010 lalu, nama Zayn Malik mulai dikenal seiring dengan kesuksesan boybandnya, One Direction. Lelaki ini sukses bikin para penggemarnya selalu meneriakkan namanya jika melihat dirinya.
Tak jauh berbeda dengan Aliando. wajah tampan Aliando membuat para remaja putri terpesona. Ditambah lagi dengan aktingnya sebagai Digo dalam Sinetron GGS membuatnya kini menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air.
Mereka tampak mirip, Kalau dilihat dari beberapa foto dan pose yang ditunjukkan Zayn Malik dan Aliando yang tersebar di internet.

Nah untuk info seputar aliando saat ini cukup dulu ya,
Oya, animasi lukisan aliando yang diatas itu bisa kamu pakai untuk dp bbm juga lho...! asik kan bisa pakai dp aliando yang ganteng?! :)

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved