Friday 19 June 2015

Dp Personal Ramadhan 1436 H

0

GABUNG YUK DI BBM Ramadhan - C00411ED4

Sebagaimana yang sudah teman-teman ketahui, bahwa saya sudah banyak membuat gambar-gambar animasi dengan format gif. Dan kali ini saya akan menampilkan contoh-contoh dp personal ramadhan.

Harga per/animasi Rp.25.000 
Proses pemesanan dan cara pembayarannya tidak jauh dari bisnis online pada umumnya. Jika teman-teman ada yang minat, silahkan invite pin bb 2A6AE108.
Prosesnya dilakukan setelah deal untuk order. Untuk proses terima gambar/foto yang akan di edit dan hasil yang sudah jadi dilakukan via bbm. Dan saya terima pembayarannya melalui transfer via rekening bank.
Saya akan kerjakan pesanan yang diminta setelah terima pembayaran.
Pemesan diperbolehkan untuk request dp animasinya sesuai dengan keinginan selama masih dalam kemampuan saya.

Dibawah ini adalah beberapa contoh dp personal dari Yumix Creative dan beberapa contoh yang telah dipesan oleh konsumen, dan masih banyak contoh lainnya yang tidak saya posting disini namun bisa diminta contoh lainnya pada saat pemesanan...


CONTOH DP PERSONAL RAMADHAN













Terimakasih atas kunjungannya, ditunggu orderannya... ^_^

Salam Ramadhan
Yumix Creative

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved