Tuesday 11 November 2014

REQUEST ANIMASI DP BBM

0

GABUNG YUK DI BBM CANNEL YUMIX CREATIVE - C00411ED4
Sebagaimana yang sudah teman-teman ketahui, bahwa saya sudah banyak membuat gambar-gambar animasi dengan format gif. Mungkin banyak diantara teman-teman yang belum mengetahui bahwa foto kalian bisa dijadikan foto animasi untuk dp bbm.
Karena selain membuat dp animasi untuk konsumsi publik, saya juga terima pesanan secara pribadi dengan tarif yang terjangkau. Biasanya konsumen yang telah memesan dp animasi kepada saya, rata-rata memesan animasi dp bbm mengunakan foto sendiri. Namun ada juga yang memesan untuk keperluan bisnis seperti dp bisnis online atau dp untuk mempromosikan produk atau promosi bisnis yang dijalankannya.
Harga per/animasi Rp.20.000 - Rp.50.000 tergantung dengan model dan dp yang diinginkannya.
Proses pemesanan dan cara pembayarannya tidak jauh dari bisnis online pada umumnya. Jika teman-teman ada yang minat, silahkan invite pin bb 2A6AE108.
Prosesnya dilakukan setelah deal untuk order. Untuk proses terima gambar/foto yang akan di edit dan hasil yang sudah jadi dilakukan via bbm. Dan saya terima pembayarannya melalui transfer via rekening bank.
Saya akan kerjakan pesanan yang diminta setelah terima pembayaran.
Pemesan diperbolehkan untuk request dp animasinya sesuai dengan keinginan selama masih dalam kemampuan saya.

Terimakasih atas kunjungannya, ditunggu orderannya... ^_^


Dibawah ini ada beberapa contoh dp yang telah dipesan oleh konsumen, dan masih banyak contoh animasi menarik lainnya yang tidak saya posting disini namun bisa diminta contoh lainnya pada saat pemesanan..



CONTOH ANIMASI DP FOTO FRAME













CONTOH ANIMASI FOTO CANTIK




 



CONTOH STYLE ANAK













CONTOH ANIMASI DP IKLAN ATAU LOGO












 

CONTOH DP UCAPAN SELAMAT







CONTOH SKETSA LUKISAN












Terimakasih telah berkenan melihat prosedur pemesanan dan sample-sample animasi dp bbm Yumix Creative. Ditunggu orderannya...

0 comments:

Post a Comment

 
All Rights Reserved